Friday, May 22, 2015

5 PELAKU PENYIMPANGAN SEKSUAL TERSADIS DI DUNIA

Penyimpangan seksual adalah aktivitas seksual yang ditempuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seksual dengan tidak sewajarnya. Biasanya, cara yang digunakan oleh orang tersebut adalah menggunakan obyek seks yang tidak wajar. Penyebab terjadinya kelainan ini bersifat psikologis atau kejiwaan, seperti pengalaman sewaktu kecil, dari lingkungan pergaulan, dan faktor genetik.  Sahabat anehdidunia.com beberapa pelaku kejahatan dibawah ini ternyata memperlakukan seseorang dengan sangat tidak manusiawi, selain membunuh, mereka juga melakukan aktivitas seks yang tidak wajar terhadap korban. Berikut Penjahat dengan penyimpangan seksual tersadis.

1. Richard Allen Davis
3MPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
3MPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya - Richard Davis seorang kriminal yang salah satunya melakukan pembunuhan terhadap anak kecil,dimana kasus tersebut sangat heboh pada masa itu. Penjahat ini lahir di San Fransisco tahun 1954 oleh orang tua pemabuk, Richard Allen Davis dituntut atas kejahatan pembunuhan kelas satu. Waktu kecil, dia menyiksa anjing-anjing liar dengan pisau yang sering dia bawa. Setelah drop-out dari sekolah, Davis terus melakukan kejahatan dimasa dewasanya. Kejahatannya atas penjahat seksual termasuk penculikan dan perbuatan menyimpang lainnya. Meskipun dia mengakui kejahatannya, Pengadilan California tetap menjatuhkan hukuman. Saat ini Davis berada di penjara San Quentin di California dimana dia dijatuhi hukuman seumur hidup.

2. Ted Bundy
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Agen Poker online terbaik - Pelaku kriminal ini lahir pada November 1946, Theodore Robert Bundy tumbuh di Wyoming. Meskipun dia berulang kali menyangkal telah melakukan pemerkosaan, penculikan, atau pembunuhan, Bundy akhirnya mengakui 30 pembunuhan yang berlangsung antara tahun 1974 hingga 1978. Tampan dan menyenangkan, Bundy mudah menaklukan wanita muda. Dia mengunjungi mayat-mayat korbannya beberapa waktu kemudian, lalu dia melakukan penyimpangan seksual dengan mayat-mayat walaupun sudah membusuk. Setelah memenggal kepala korbannya, dia menyimpan kepala-kepala itu sebagai piala. Bundy akhirnya dieksekusi pada January 1989.

 3. Jeffrey Dahmer
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE UANG ASLI
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE UANG ASLI
Poker Online Uang Asli - Jeffrey Dahmer adalah seorang laki-laki kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 21 Mei 1960 yang disebut-sebut sebagai Jack the Ripper ke-2 dari Amerika. Dahmer juga melakukan kanibalisme kepada setiap korban yang dibunuhnya. Pada masa remajanya, Dahmer mempunyai orientasi seks yang menyimpang dia menyukai sesama jenis, gay. Dahmer memulai mencari partner seks nya, dia tak segan-segan untuk membunuh dan memakan korbannya.

Kegilaan Dahmer semakin menjadi-jadi. Setiap ada pesta dia selalu ikut dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya. Diperkirakan korban Dahmer adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur sekitar 14-36 tahun. Dahmer sering melakukan mutilasi, atau mencincang tubuh korbannya. Salah satu korbannya yang masih sangat muda (14 tahun) adalah Konerak Sinthasomphone, yang dihabisi Dahmer setelah ia menyodominya dengan kasar dan brutal. Konerak sempat melarikan diri dan diamankan oleh polisi, polisi itupun menginterogasi Dahmer. Tapi kemudian polisi malah percaya pada pernyataan Dahmer bahwa Konerak adalah pacarnya yang sedang marah dan ia ingin membawanya pulang. Polisi-polisi bodoh itu menyerahkan lagi si bocah malang kepada Dahmer, untuk dihabisi nyawanya!

4. Edmund E. Kemper

3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE BONAFIT INDONESIA
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE BONAFIT INDONESIA
Agen Poker online terbaik - Lahir dari pasangan Charnell Stranberg dan Edmund E. Kemper pada Desember 1948, pemerkosa dan pembunuh berantai, Ed Kemper, dikenal dengan nama "Co-Ed Killer". Permulaaan kehidupan kejahatan seksualnya sebagai anak-anak adalah ketika dia melakukan ritual cabul terhadap boneka-boneka saudara perempuannya. Pada usia 15 tahun, dia membunuh kakek neneknya dan lalu diserahkan ke rumah sakit umum untuk beberapa waktu. Selama tahun 1972 dan 1973, dia melakukan mulai melakukan pembunuhan seksual terhadap pelajar wanita muda. Dia melakukan pembunuhan dan lalu melakukan sandiwara seksual pada anggota badan korbannya yang telah dimutilasi, seperti kepala dan anggota tubuh lainnya. Dia dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup.

 5. Albert DeSalvo
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
3MPOKER.COM - AGEN POKER ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
Agen Poker Fenomenal - Albert DeSalvo dilahirkan pada September 1931 di Chelsea dari pasangan Charlotte dan Frank DeSalvo. Dia dikenal dengan nama "Pencekik dari Boston". DeSalvo mengakui kejahatan atas pemerkosaan dan pembunuhan lebih dari 12 orang wanita di wilayah Boston. Korban-korbanya berusia antara 19 samapai 85 tahun. Seluruh korbannya diserang secara seksual sebelum mereka dicekik oleh DeSalvo yang suka memakai pakaian korbannya. Meskipun permohonan pengurangan hukuman akibat penyakit kejiwaan telah diajukan, namun permohonan itu ditolak. Pada tahun 1967, DeSalvo dihukum penjara seumur hidup. Dia sempat melarikan diri, kemudian ditangkap lagi dan dibaw akembali ke penjara. DeSalvo ditemukan dibunuh di rumah sakit pejara pada 1973.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting ? Jika belum segera hubungi Customer Service online kami di 3mpoker.com dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Post a Comment

Design by Poker Online | Agen Poker Terbesar 3mpoker - Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Bonafit